Pulau Wayang Raja Ampatnya Lampung

Ada satu lagi tempat wisata di Lampung yang sedang heboh di dunia maya. Ramai di media sosial dan ramai dikunjungi banyak anak muda yang hobi travelling. Pulau ini disebut sebagai Pulau Wayang yang memiliki keunikan seperti Raja Ampat. Mengapa? jika Raja Ampat memiliki Wayag, maka Pulau Wayang juga punya!

Pulau-pulau berbentuk unik dengan formasi unik pula ini terdiri dari 4 (empat) pulau. Pulau-pulau tersebut terbentuk dari bebatuan. Seluruh tepinya adalah tebing, tidak ada pantai berpasir. Jadi kita tidak bisa mendarat dengan mudah di pulau ini. Belum lagi gelombang yang menghempas bebatuan karang di pulau-pulau tersebut. Hanya nelayan/awak perahu yang mahir saja yang bisa merapatkan perahunya.

Pulau Wayang ini memang unik dan cantik difoto. Dari sudut tertentu pulau ini terlihat begitu elok dan layak masuk album foto instagram. Anak-anak muda bilang instagrammable. Keunikan bentuk pulau ini memang yang menjadi daya tarik utama wisatawan untuk datang berkunjung. Fotogenik saat difoto dan bagus untuk diposting di media sosial.

Jika anda berminat untuk bergabung bisa langsung menghubungi kontak kami dan tanya jawab soal Paket Trip Pulau Wayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar